Kapan lagi klo ga sekarang fiq. Nikmati selagi bisa daripada nanti klo dah nikah masih main-main karena ga pernah mencoba dulunya.

Kutipan dari abang awak yang terhormat merupakan salah satu contoh kode etik seorang pria.

Pasal 1 Seorang pria jika berada di lokasi yang berbeda kode area maka statusnya single.

Penjelasan:
Jika di area 0751 sudah ada pasangan, maka di area 0761 statusnya menjadi single sehingga bisa cari cewek baru.

Pria yang memegang prinsip ini memiliki karakter menyenangkan, berani, terbuka, serta supel. Selain itu juga murah senyum dan bisa membuat cewek merasa senang di dekatnya.

Menjadi pria pasal 1 bagi seorang pria adalah pilihan dan terkadang bagi beberapa wanita bisa dijadikan selingan mengisi waktu lowong daripada nganggur karena pujaan hati lagi jauh dari jangkauan (not under coverage area).

:p

Advertisements